Unordered List


ELEMEN KERJA MICROSOFT WORD 2007

Element Kerja Pada Menu Bar Microsoft Word 2007

 

1. Home 

Merupakan menu yang akan selalu tampil pada halaman depan microsoft word. Alasan dari element home ditampilkan di depan sendiri karena element home ini menampilkan menu yang umum untuk digunakan. Contohnya saja adalah editing, style, clipboard, dan pengaturan font.

2. Insert


Menu insert berisi dengan dengan semua menu yang memiliki fungsi dasar untuk memasukan ke dalam lembar kerja microsoft word. Contohnya saja untuk memasukan gambar, symbol, header, footer, dan tabel.

3. Page Layout


Menu Page Layout berisi mengenai segala sesuatu untuk mengatur halaman kerja microsoft word kamu. Contohnya saja adalah Page Setup, page Background, Arrange, Paragraph, dan Themes.

4. References


Menu References atau dalam bahasa Indonesia disebut dengan referensi berisi semua menu untuk mengatur referensi data kamu. Contohnya saja adalah citasi, table of content, index, catatan kaki, dan lain sebagainya.

5. Mailings


Pada tab atau menu mailings berisi semua menu  mengenai mail. Contohnya saja adalah teks pada amplop, membuat label, dan semua hal yang berhubungan dengan email.

6. Review

 

Pada tab atau menu review berisi mengenai semua hal untuk pengecekan ulang data – data yang kamu buat pada halaman microsoft word kamu. Contohnya saja adalah changes, compare, tracking proofing comments, dan lain sebagainya.

7. View


Pada menu atau tab view ini berisi mengenai review akhir sebelum dokumen akan dicetak. Contohnya saja adalah print review dan juga ukuran lembar kerja kamu.

 

Posting Komentar

0 Komentar