Unordered List


DEFINISI ENGLISH FOR BUSINESS

DEFINISI ENGLISH FOR BUSINESS

Business English adalah program belajar bahasa Inggris yang berfokus pada persiapan siswa untuk menggunakan keterampilan bahasa mereka dalam lingkungan bisnis. Program ini mengajarkan kosakata bisnis, istilah-istilah keuangan, dan cara berbicara formal dan keterampilan menulis. Di atas keterampilan yang lebih umum, Anda juga akan mempelajari kosa kata yang diperlukan dan istilah khusus. Kursus ini diperuntukkan bagi para pelajar yang tertarik dalam penelitian lebih lanjut dalam bidang bisnis dalam bahasa Inggris atau bagi Anda yang ingin melanjutkan program Bisnis di akademi dan universitas di negara mereka sendiri. Kursus-kursus ini umumnya akan membantu siswa untuk memahami secara lebih baik dari bahasa yang digunakan dalam dunia usaha.

PENGERTIAN ENGLISH FOR BUSINESS MENURUT PARA AHLI:

Pengertian bisnis menurut Prof.Owen bahwa bisnis adalah sebuah perusahaan yang berhubungan dengan produksi dan distribusi barang-barang untuk dijual ke pasaran ataupun memberikan harga pada setiap jasanya.
Pengertian bisnis menurut Prof.L.R.Dicksee bahwa bisnis adalah suatu bentuk aktivitas yang utamanya bertujuan untuk memperoleh keuntungan bagi yang yang mengusahakan atau yang berkepentingan dalam terjadinya aktivitas tersebut.
Menurut Mc Naughton, pengertian bisnis adalah pertukaran barang-barang, uang ataupun jasa untuk keuntungan mutual.
Menurut William Spregal, pengertian bisnis adalah segala aktivitas yang berkaitan dengan produksi dan penjualan barang-barang ataupun jasa dapat diklasifikasikan dalam aktivitas-aktivitas bisnis.
Pengertian bisnis berdasarkan ilmu ekonomi adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. 
(pengertian bisnis) Kata bisnis diambil dari kata bahasa Inggris yaitu busy yang dapat diartikan sebagai sibuk. Kata busy sendiri pada bahasa inggris lama yaitu bisignis yang berarti keadaan dimana seseorang sedang sibuk "state of being busy". Konsep bisnis tersebut tidak membatasi pendapat yang ada bahwa konsep bisnis berlaku untuk individu, komunitas ataupun masyarakat

Posting Komentar

0 Komentar