Unordered List


DASAR YANG WAJIB DI KETAHUI DALAM BAHASA INGGRIS

Materi Pelajaran Bahasa Inggris untuk Pemula yang Wajib dikuasai

Belajar bahasa inggris haruslah dimulai dari basic atau dasar, terutama bagi pembelajar pemula. Ada beberapa materi dasar yang memang harus di kuasai agar mereka lebih mudah belajar bahasa inggris untuk kedepan nya. Berikut beberapa materi dasar yang wajib di pahami dan di kuasai oleh pemula.

1.Pronoun (Kata Ganti)

Pronoun merupakan sebuah kata yang di gunakan untuk menggantikan kata benda (noun) baik berupa nama orang, hewan, benda, atau pun tempat.
pronoun sendiri merupakan bagian dari part of speech yang terdiri dari 8 macam, yaitu :



2. Tobe (Kata bantu kerja)

Materi lain yang harus di kuasai oleh seorang pembelajar pemula adalah tobe atau kata bantu, karena biasanya pembelajar pemula harus mencoba untuk merangkai sentence atau kalimat. Berikut penjelasan mengenai tobe.
Tobe merupakan kata bantu kerja yang terdiri dari (am, is dan are) dimana masing-masing tobe memiliki pasangan dengan subjeknya (I, you, we, they, he, she, it)

3.Vocabulary (Kosakata)

Materi selanjutnya yag harus di pelajari oleh pembelajar pemula adalah kosakata, yang tentu saja berhubungan dengan aktivitas sehari-hari seperti nama hari, bulan, benda di rumah dan benda di sekolah, ataupun yang lainya.
Kosakata nama hari




Posting Komentar

0 Komentar