Unordered List


BIOGRAFI PENULIS

Assalamu Alaikum Wr.Wb.

Hallo guys. Terima kasih atas kunjungan kalian semua di blog seorang Siska Damayani ;)

Berikut sedikit biografi dari saya selaku penulis blog ini. 


 Saya di lahirkan di desa Hulo, tepatnya di Hulo 1, Kecamatan kahu, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, Pada tahun 2000. Pada tahun 2006 saya memulai pendidikan di TK Idhata Hulo. Yang di lanjutkan Di SD INPRES 6/75 HULO. Dan lanjut lagi di MTSN 1 LIBURENG, yang sekarang di kenal dengan MTSN 4 BONE. Selanjutnya masa SMA saya berlanjut di SMA Negeri 11 BONE. Dan baru tahun kemarin atau tahun 2018 saya menyelesaikan pendidikan tingkat menengah atas . Saat ini saya masih melanjutkan pendidikan di PRIMA EDUCATION CENTRE pada jurusan Informatika Komputer Dan Perkantoran.

Saya memiliki banyak hobi, diantaranya memasak, menyanyi, main game dan jalan-jalan atau berkunjung ke tempat wisata.

Blog ini berisi tentang hal-hal yang ingin saya kunjungi serta artikel-artikel tentang tempat-tempat dan bangunan bersejarah di kabupaten bone.

Semoga isi blog ini bermanfaat bagi penulis maupun yang mengunjungi. :)

Salam perkenalan dari penulis....
Wassalamu Alaikum Wr.Wb.
 

Posting Komentar

0 Komentar